Backsound

Kamis, 28 November 2013

Random di tengah malam

Gatau kenapa pengen bikin postingan ginian


Rizky :"Mas , kapan kamu punya pacar?"
Aku:"Wutt the ...kwe takon ngonoan nopo?"

Tiba" adek saya bilang pengen lihat saya punya pacar
Dek ketahuilah , kakakmu ini seorang jones



Anyway postingan kali ini berbau ehm tjintah ,

Yep

Cinta cinta cinta

Gimana ya ?

Semua manusia ditakdirkan memiliki pasangan . Entah siapa kita juga ga tahu?

Cinta...

Yah , di sinilah saya , duduk sambil mengetik blog dan meninggalkan laporan yang bgitu mengikat
12.15 AM
Mata masih sedikit mengantuk namun entah kenapa ingin skali menulis sesuatu yang mengganjal di hati

Cinta... bagi saya cinta itu sebenarnya sederhana sih , I love u , U love me , dan punya komitmen

....


Saya jarang sekali berhasil ,

Q : "Kok curhat?"
A : "Blog,blog siapa :P?"


Ya , jarang banget berhasil
Rasane gimana ya?ngga adil gitu , ketika semua sahabat saya memilikinya saya cuma duduk termenung sambil berdelusi dengan foto idol.
Maka dari itu di postingan yang lalu saya pernah bilang kalo mereka (idol) penyelamat saya , yang membuat saya tetep waras dan gak terlalu sering galau.Senyuman dan beberapa lagu mereka yang kebanyakan memberikan semangat, sering saya putar sbg penghilang galau.
Tapi terkadang galau pun ada limiter nya

Malam ini galauness level saya (kembali) mencapai level tertinggi.

"Dia mikirin saya ngga ya? Ah tp siapalah saya ini? Cuma orang biasa."
It keeps repeating inside my head.

Sempet kepikiran buat puisi

Tapi karena otak dodol ga mudeng sastra tar paling yang keluar

Oh wanita idamanku
Oh gadisku
Oh pujaan hatiku

Kbanyakan oh oh -nya biasane . Padahal oh oh yang kebanyakan itu gabaik

Ehm
.....

Gajelas

Ya makanya karena gajelas trus bikin postingan yang lebih gajelas lagi

Yaudah wes tidur wae...

Semoga besok otak lebih beres...

Night all   -____-)/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar