Backsound

Kamis, 21 November 2013

Aidoru no Sekai

Saya penggemar sebuah Idol group , yep , sebuah super idol group yang berdomisili di Akihabara , Tokyo , Jepang















I'm so damn fucking sure you all know this super fucking popular idol group

And something more than popular : they saved my life once

Mereka pernah menyelamatkan hidup saya sekali. =))





Masih sangat ingat hari itu , Senin 09 Juli 2012

Saat itu saya masih Kelas 2 SMK dan merupakan bocah yang sering galau

Dikit dikit galau
Dikit dikit galau


Karena eh karena : I'm just a loser in love game

Saya ga pernah menang dalam game tjintah , selalu jatuh bangun dan terguling dan jatuh lagi dan bangun lagi dan jatuh lagi ke jurang trus bangkit lagi , naik tapi kepleset jatuh lagi jurang dan tertimpa meteor
Intine gagal.


Hari itu saya nemenin temen saya . Namane Rey , dia temen saya dari kecil sih , otaku expert dan diduga gay tapi setelah diselidiki dia masih punya doujin h yang kemudian saya copy hehehe.

In that day , saya nemenin dia ke suatu tempat

Bukan ke bioskop

Bukan ke mall

Bukan ke toko buku

Dan bukan pula ke pantai

TAPI KE KANTOR POLISI

Ngga , dia ngga maling beha orang lagi .

Jadi ceritanya saya nganterin dia ke kantor polisi buat ambil Kartu SIM-nya yang udah jadi. Well oke lah gamasalah toh waktu itu lagi liburan kenaikan kelas juga.

Sampe di kantor polisi kami duduk" berdua , bersebelahan .Mungkin orang" di sekitar kami mengira bahwa kami adalah pasangan homoseksual dan karena merasa dianggap sebagai gay , kami pun memutuskan untuk "pisah" . Saya nunggu di luar sambil bel teh botol dan liat" siapa tau ada tewek" cantik yang lewat , si Rey di dalem sambil nunggu kartu ajaibnya dateng.

Selesai urusannya di kantor polisi, dia ngajakin saya maen ke rumahnya . Ayo aja , udah lama ga maen ke rumah dia . Btw dia dan orang tuanya adalah seorang kontraktor . Bukan kontraktor yang kerjaannya di bangunan  , tapi seorang kontrak-tor , yang kerjaannya mindah" rumah mulu , nomaden. Tapi yang bikin saya envy , KAMAR KONTRAKANNYA DIA ITU RATA" PEWE ABIS.

Asem.

Udah ganti" rumah kira" 5 kali
Nomaden abis

Dan latest payhouse (kontrakan)-nya dia itu muke gile ,PEWE ABESH , luas gitu ,dan buat dia sendiri.

Ok back to my story

Sesampainya saya di kontrakannya waktu itu , langsung duduk , tidur"an gaje . Sambil mandangin langit (kamarnya ada di lantai 2)

Ah , knapa saya slalu gagal
Cinta
Pelajaran

Begitulah , akhirnya ngelamun

Namun tiba" ada yang membangunkan lamunan saya ,

Tingtriring tingting tingtingtingting...pssssss

TEEEET TERETEEET TERETEEET TERET TINGTINGTINGTING

















Intro lagu yang ngga asing

Apa ya kok rasanya pernah denger ? Kaya di iklan apa gitu

Ternyata : itu lagunya AKB48 , judulnya Ponytail to shushu.

"Itu ndak lagu yang di iklan apa gitu?keknya pernah denger."
"He eh , biore , ini lagunya AKB48 , Ponytail to shushu ,wkwk."
"Ooh enak juga , ada video klip-nya enda?"
"Ada nih"

Dan reaksi pertama saya waktu itu :"kaget".
Sebelumnya pernah lihat video klipnya AKB48 yang Heavy Rotation . Yep lingerie girls in bed .

"Bidji , ini video klip-nya bikini - bikini , apaapaan neeh??"
"Oiya ding kamu biasane nontonnya bokep gay jadi lihat ginian agak gimana gitu ya?"

Si Rey uda pengen tak sun aja

"Hasu , ndasmu ah , sek sek tapi lagune apik kok , eh mbak e imut" o"
Gukguk , kepalamu ah , wait wait tapi lagunya bagus kok , eh mbaknya imut" ya? "
"Kandani o , nih tak copy-ni , bawa flashdisk ga?"
"Ada nih 8 giga "

Dan langsung penuh

Yang dia copy-in seingetku:
[PV] Ponytail to shushu
[PV] Yobisute Fantasy
[Documentary] AKB48 Kin SMA Special
[Variety Show] Akbingo 100224 - Episode 72
[Variety Show] Akbingo 100303 - Episode 73 SP
Terus musik"nya

Sampe rumah langsung coba nonton

Yang pertama tak tonton :
[Variety Show] Akbingo 100224 - Episode 72















[Variety Show] Akbingo 100303 - Episode 73 SP


Kesan pertama :
Ini variety show gaje bangeeeeeeeeeeett wuakakakak seru banget gitu , DAN KREATIF

[PV] Ponytail to shushu


[PV] Yobisute Fantasy



Kesan pertama :
ImutimutimutimutimutImutimutimutimutimutImutimutimutimutimutImutimutimutimutimutImutimutimutimutimutImutimutimutimutimutImutimutimutimutimutImutimutimutimutimutImutimutimutimutimutImutimutimutimutimutImutimutimutimutimutImutimutimutimutimutImutimutimutimutimutImutimutimutimutimutImutimutimutimutimut.

[Documentary] AKB48 Kin SMA Special



Nah , di video ini berisi tentang perjuangan Super Idol Group - AKB48 dari 0 menjadi sekarang ini , sumpah ya , INI KERENZ BANGETZ DAN  DOKUMENTARI PERTAMA YANG BIKIN SAYA TERHARU.
Dan bener" dah ini....wow

Setelah itu candu mulai menghampiri. Saya mulai minta" (berasa pengemis) idoling things ke Rey . Sedikit demi sedikit mulai suka dan semakin suka dan semakin candu

Akhirnya dunia idol mengalihkan duniaku , dari yang dulunya galauan , sekarang tiap galau nyetel-nya First Rabbit , Shonichi , Shoujotachi yo , dan yang lain


They saved me from empitenss #lebay lol

Thanks for becoming my idol


AKB48 =))




5 komentar:

  1. saya rekomendasikan tulisan ini untuk diajukan ke penerbit setempat B-|
    buku dengan judul
    "tatag dan ngidol things" bakalan meledak di pasaran, ya meledak bukan secara harfiah, namun sesuai kenyataan, dor!

    wkwk

    BalasHapus
  2. dan ini adalah pengakuan kamu seorang wota, oke cukuptau :D

    BalasHapus