Backsound

Senin, 25 November 2013

Nge-random

Post ini bersifat random , jangan dekatkan mata anda ke monitor , karena apa?karena nanti ngrusak mata


Seperti yang telah sudah tak bilangin di bagian awal perkenalan disini
Saya sekarang masih merupakan siswa dari sebuah SMK 4 Tahun , Yep. Jadi pas kmaren gitu kumpul" ama temen" SD pada tanya" gitu kuliah dimana



"Kuliah di mana sekarang?"
"Di Unnes ekonomi"

"Kuliah di mana sekarang?"
"Di Undip Kedokteran."

Giliran saya yang ditanya :
"Kuliah di mana sekarang?"
"MASIH SEKOLAH"
"He? Kok Bisa?????"
"Ya Sekolah saya kan SMK 4 Tahun~!"

Mantep

Dan tau yang lebih mantep lagi?
Mereka nanya hampir 2 - 3 kali , padahal wes tak jawab mau , mungkin emang niat ngece

Bidji

Oh,mungkin ada yang masih bingung bidjimana sistem pendidikan di SMK 4 Tahun ya?
Jadi gini , selama 3 tahun itu kita mendapatkan pelajaran MPDU (Mat,ipa,ips,indon dsb) dan pelajaran kejuruan . Tetep ikut UN? Yaeyalah,lha mbok kira saya di Timor Leste sekolahnya?

Dan di "Kelas 4" itu kita magang ato PKL .
Dan seperti gula dan semut

Dimana ada PKL , di situ ada tugas laporan

Dan di sinilah saya , duduk termenung , malah ngetik blog bukannya bikin laporan

Lalalalala

Wow

Fantastic Baby

Dance~! I wanna dance dance dance dance dance

Ehm , ya bgitulah

Laporan ini mungkin emang susah banget dikerjain , kenapa?

Ngga bukan karena saya bego , ya itu juga salah satu faktornya sih
Dan faktor lain adalah penyakit misterius Bangsa Indonesia

Yang belum pernah ditemukan obatnya

Dan selalu kembali menyerang

Yaitu
.
.
.
Males beud

Sumpe ya , tiap mau ngerjain laporan pasti ada aja yang ganggu

Contoh :
Kemaren seminggu lalu hari minggu
Sabtu malemnya (kenapa sabtu malam? karena saya jomblo ga punya pasangan , maka saya nda tau opo kuwi malem minggu) main game ampe malem dan uda berniat besok kudu bangun dan mengerjakan semuanya dengan benar.

Pagi  :
Buka lepi , ya cuman mainan

Siang :
Masih mainan

Malem :
Lihat tv

Akhirnya tercetus ide luar biasa : BESOK AJA AH
Mungkin kalo gini ampe abad 22 pun gabakal tak kerjain

Tapi Tuhan berkehendak lain.
YEP , akhirnya saya ngerjain.

Kok bisa?
Jadi gini , di malam itu , gelap , sunyi , pada saat semuanya tertidur ,

Saya juga tidur.

Q:"Oh , jadi lewat mimpi gitu ya dapet wangsit?"
A:"He eh , jadi mimpine kalo saya ngga bikin laporan tar cicak di rumah saya memakan nyamuk radioaktif dan akhirnya termutasi jadi brontosaurus, gak ding aku lupa mimpi apa"
Q:"Lha inti dari kalimat di atas apa?"
A:"Lha mbuh , saya cuma ingin memperlihatkan bahwa saya juga manusia"
Q":Kamu mau tak sun ngga?"
A:"Mau bangeeettt~ <3 "

Ehm

Jadi intine suatu ketika si Iin pernah nyeletuk
"Kalo laporan selesai cepet, tar nyantene juga cepet."

Oiya ding , maka dari itu , untuk masa depan yang lebih baik

Maka saya putuskan untuk buat laporan #potong tumpeng

Dan alhamdulillah sekarang udah lumayanlah jadi agak nyante dikit soale dicicil wis an

Main pokemonan terus sekarang wuakakak XD




















NB : akhirnya unduhan selesai DRIP - SKE48 - 13th Single - Sansei Kawaii all pv yay . Ngidol group Sakae,Nagoya abis ini . #info gak penting

Thanks for read this..
Until the end , I dont even know what am I talking about in this post.

Namane juga nge-random :v

Smell ya later~!

4 komentar: