Backsound

Jumat, 22 November 2013

I'm not a gay

Aku dudu' gay cuk , aku lanangan normal , jek doyan wedok
Saya bukan gay bro , saya lelaki normal , masi doyan cewe
















Waktu itu Hari Minggu

Kuturut ayah ke kota

Naik delman istimewa kududuk di muka

Ehm . . .

Hari itu hari minggu yang cerah sekitar pertengahan 2009.
Di hari yang cerah itu saya memutuskan untuk main sendirian ke tengah kota

Q :"Kenapa kok ke tengah kota?"
A :"Mmm karena mau beli komik , soalnya gromedio ada di tengah kota"

Q:"Kenapa kok gromedio ada di tengah kota?"
A:"Ya karena di sana tempatnya"

Q: "Kenapa kok ke sana sendirian?"
A :"Jomblo"

Ya , dengan hati riang gembira dan dengan uang hasil pasang muka memelas , saya berhasil merogoh 50rebon dari kantung budhe saya yang dari Jakarta.

Berangkat ke sana jam 10 pagi dengan niat membeli komik trus langsung pulang ,tiba" terbelokkan untuk cuci mata dulu di sebuah mall . Jalan" , lihat kanan , kiri , dengan tampang khas anak smp.

Lihat kanan kiri
Kiri kanan
Depan belakang
Atas bawah

Trus lompat salto 3 kali di udara dan berteriak layaknya anjing laut .. ... auw auw auw

Ehm

Jadi di mall tersebut cuci mata gitu , nyari mbak - mbak cina pake hotpants lihat barang" keren.
Terus setelah puas lihat" di lantai satu , kemudian naik eskalator ke lantai dua

Dan di sini lah

Tragedi dimulai

Saya naik elevator dengan kaki kanan terlebih dahulu

Q: "Kenapa pake kaki kanan dulu?"
A: "Karena ga mungkin kan jalan pake tangan ? apalagi pake kepala?"
Q: "Lha kenapa ga make kaki kiri aja?"
A: "Sak karepku to."


Di elevator saya berdiri di sebelah laki" setengah baya , beramput blonde dan agak pendek mungkin 150 cm-an
Tiba" lamunan saya dipecahkan dengan tepukan dia ke pundak saya

"Hoy mas,ngalamun aja"
"Oh,iya pak,gimana?"
"Sendirian? gak sama temen"? "
"Ngga pak"
"Ooh kok sendirian? jomblo ya haha"
"haha #ketawa garing"

Kemudian sampai di lantai dua saya kira dia bakal ilang tapi malah saya dibuntuti
"Mau kemana mas"
"Gatau, ngalor ngidul aja"
"Oh yaya , eh kenalan , namaku John.#nyodorin tangan"
"Oh ,iya saya Tatag."
"Habis beli apa?"
"Oh beli komik ini tadi."
"Oh yaya , ini saya tadi habis beli baju banyak ini soalnya dititipin sama sodara" juga."
"Oooh...hahahaha #NGGA TANYA NYET"
"Eh,rumahnya Mas Tatag di mana ya?"
"Di Sampangan #dengan begonya jawab"
"WAH DEKET DONG , TAR PULANGE BARENG YAH =)) "

FAK
Uda nyium" tanda ga enak nih , tapi karena saya orangnya cuek yo ndak urusan juga awal"e

"Oh , aku kebelet ke kamar mandi nih , ikut yo ,tar kita kan pulangnya bareng"

MODAR
Jantungku rasane meh mbledak krungu kuwi , as* ki mesti meh ngejak maho
Jantung saya rasanya mau meledak mendengar hal tsb , anjin* ini pasti ngajak homo

"Ayolah yok , kamu pasti juga kebelet pipiskan?"

fakfakfakfakfakfakfakfakfakfakfakfakfakfakfakfakfakfakfakfakfakfakfakfak

"Engg...enda deh saya nunggu di luar aja deh."
"Beneran?"
"Iya kok beneran"
"Jangan tinggal lho,kan udh janji mau pulang bareng."
"Iya pak kan saya udah janji."

Dia masuk , trus saya langsung apa?

YA LARI LAAAAAAAAAAAAAAHHH

Saya lari , ya , lari , sumpah ya , kek orang kesurupan gitu , diliatin orang" , bodo amat

Smpet ngeliat juga si-orang-yang-diduga-homo sempet ngintip dari toilet

BODO AMAT

Lari terus sampe PAS DI DEPAN MALL ADA ANGKOT YANG MAU BERANGKAT

Untung selamat dan lega sampai rumah

Kalau saja waktu itu aku menepati janjiku dengannya

Mungkin saya sudah berada di toko jual-beli manusia
Di suruh melayani para gay

Hii Masya Allah
Hoek

Btw om om nya gak ganteng sama sekali

Terima kasih Tuhan

3 komentar: