Backsound

Minggu, 15 Februari 2015

Last post ever

Blog ini akan mati.

Kenapa? karena ini merupakan bagian dari masa lalu yang harus dibumi hanguskan.

Goblok banget saya, merasa sudah seperti hero di scene film2  love-come dengan kata2 yang pernah saya ucapkan dulu.

Goblok banget saya pernah percaya hal" semanis fairy tale.

No.

Lega tapi juga campur aduk.

.............


Yaudah lah.



Tatag yang lama sudah resmi "mati" bersama dengan blog ini.

Akhir kata "wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh"

Blog ini resmi mati.






Rabu, 12 November 2014

Opening bingo! Hasil dari ke-isengan

Jadi setelah janji bakal rajin ngisi konten blog lagi, kali ini dengan semangat 45, saya mo share sedikit tentang, ehm : opening-gajelas-hasil-iseng-dengan-gambar-pas-pasan bingo!
Yep, sedikit info aja, Bingo adalah sebuah calon perusahaan gede , perusahaan animasi yang bakal conquering the world #aamiin wkwkwk. Usaha saya ama temen" sih dan kebetulan kmaren tanggal 10 Nov Ulang taun yey. Nah dalam rangka untuk memeriahkan dan sekaligus ngilangin bosen karena, capek liat visual basic mulu maka saya memutuskan untuk membuat sebuah opening gitu ceritanya. Cekidot
video

Jumat, 24 Oktober 2014

Tutorial membuat login multiuser dengan vb6 (buat pemula terutama)

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum wr. wb

Jadi untuk yang pertama ini saya akan memberikan tutorial #ceilah

Bagaimana membuat login multiuser dengan menggunakan aplikasi visual basic 6?

Nha, sedikit curcol, saya juga baru belajar vb6 (baru 1 bulanan lah)
Untuk awal saya bener" bingung bagaimana sih membuat login itu? Secara sederhana saja.
Hampir 3 hari nyari akhirnya ketemu, maklum kroco wkwk
Ok jadi langsung saja yah


O earth, wind, water, and fire.Please give me a power to resurrecting this blog. Heah!!

Ok here we go


Jadi sekarang saya mau nge-idupin lagi blog ini. Yep setelah beberapa saat nge-alay, saya pengen buat blog ini sebagai,

nganu

apa ya?


Ya selain curcolan #plakk ya bisa jadi tempat berbagi ilmu (baik itu ilmu nganu dan oy oy wkowko) #pa an #gajelas

Jadi hari ini saya masih beresin sarang laba" dari blog ini. Kemudian re-design #ceilah

Wkowkwwkow


Neeway hari ini cuaca mendung, lumayan enak juga. Smalem sempet ujan juga sih wew jadi agak dingin.

Ok ditunggu yah #kek ada yang mo nunggu aja #ge er #plakk

Rabu, 24 September 2014

Squidward




Jadi ditengah badai kerjaan yang belum kelar" juga, saya nyempetin buat nge-blog karena pengen refreshing.

Squidward


Pasti dipikiran kalian seorang yang kaku, dingin, dan gak enak diajak senang. Karakternya nyebelin banget. But u know? some people just realized that they r growing up become a squidward.

Termasuk saya.


Iyah, saya termasuk seorang squidward.
Kenapa? entahlah. Namun memang bgitulah.


Menjadi tertutup.

Lebih suka dalam lingkungan kecil yang berisi teman" dekat. 

Become someone who doesn't wanna give a shit

Benci orang yang tereak" sana kemari, ketawa keras"

Skeptis.

Dan entah kenapa, dari pada buku diari, lebih pengen buat daftar orang" yang pengen tak ajak high five
Di muka mereka
Pake kursi

Tauk deh, 

Berbagai macam pengalaman menjadikan seseorang berkembang ke berbagai arah. And for me, saya hanya makan "pare" dalam hidup, well sometimes "steak" or "luxury dinner" but I ate "bitter ground" a lot.

Senin, 22 September 2014

After rain

"Namida
nagashita ato wa
sakki yori
egao ni narerunda
donna kurai kyou mo
yagate amagumo no naka kara
kibou no sora"

AKB48 - After rain

After I shed my tears,
I can smile more than I did before
No matter how dark today may be,
a sky of hope will soon appear from behind the rain clouds

Cobaan akan selalu datang seperti tiada henti. Berbagai rasa sakit, dan air mata serta kegagalan pasti selalu akan ada.

Namun seperti lirik di atas
Setelah aku menghapus air mataku, aku akan tersenyum lebih dari siapapun

Tak peduli segelap apa pun hari itu, langit harapan akan muncul dibalik mendungnya awan :')

"namida
nagashita ato wa
sakki yori
egao ni narerunda
koko de akiramezu ni
ima no jibun ni dekiru koto
kaze no muki ga kaware ba
ame mo yande harewataru
ashita ga kuru"

After I shed my tears,
I can smile more than I did before
This is what I can do right now,
right here, without giving up
When the wind changes direction,
the rain will stop too, the skies will clear,
and tomorrow will come

Setelah aku menghapus air mataku, aku dapat tersenyum lebih dari yang sebelumnya.
Ini lah yang dapat kulakukan saat ini, di sini, pantang menyerah.
Ketika sang angin merubah arahnya, maka hujan akan berhenti, langit menjadi cerah

Dan esok pun akan tiba :')

source : (
http://www.youtube.com/watch?v=-ZieHHwMTnI)
gak kuat upload wk, salahkan yang upload kalo resolusinya rendah wkwk

Senin, 18 Agustus 2014

Review Single AKB48 #2 (Seifuku ga jama wo suru)

Woke ini adalah yang kedua-nya. ^^
Biarlah ini smakin menunjukkan kewotaan saya wkwokwowk
Yaudah lah daripada gaje wkowko

OK Here we go again. ^^
===================================================================
SONG TITLE
===================================================================
Seifuku ga jama wo suru (Seragam ini menghalangiku)

===================================================================
PREVIEW
===================================================================


===================================================================
MEMBERS
===================================================================

Team A (Itano TomomiKojima HarunaMaeda AtsukoMinegishi MinamiNakanishi RinaOshima MaiShinoda MarikoTakahashi Minami),
Team K (Akimoto SayakaKasai TomomiMasuda YukaMiyazawa SaeOno ErenaOshima Yuko)


==================================================================
MY COMMENTS
===================================================================
Ini single keduanya ekebi dan jujur saya ngga terlalu suka.

Single ini masih satu album sama album pertama ekebi
"1st Album - SET LIST ~グレイテストソングス 2006-2007~"

Masih dengan member yang wajahnya lama - lama


Acchan di wajah jadulnya, kayak juminten


Takamina masih lugu, ini bocah darimana ya?

Ini Tomochin, wajahnya blom swag banget

Yep, tapi entah knapa saya ga terlalu suka dengan lagunya. Terkesan hitam dan gimana gitu? yaudah lah pokoe ndak terlalu suka 


===================================================================
SONG RATE : 6/10
===================================================================
Wuahahah lumayan rendah emang. Tapi ya bgitulah, soalnya liriknya ga terlalu suka dan nadanya juga biasa aja. Mmm pokoe ndak terlalu suka
===================================================================
PV RATE: 6/10
===================================================================
Seifuku-nya dan dandanannya kurang menarik. Mmmm gitu deh ehehe
===================================================================
OVERALL RATE : 6/10
===================================================================
Mmmm ya gitu lah
===================================================================
CREDIT
===================================================================
Goes to : STAGE48 (http://stage48.net/studio48/lyricsindex.html)