Backsound

Jumat, 22 November 2013

Melodrama















Saya ini tipe cowok payah
Yep , payah dan gak romantis

Makane itu saya ndak terlalu suka nonton film" romantis . Bukannya gak suka sih tapi gimana ya? ya gitu deh pokoke #gaje
Anime musim ini ada yang judulnya "Golden Time" katane temenku sih bagus (si Rey). Yowes,besoknya saya ke rumahnya mo coba lihat kek gimana.Begitu lihat filmnya menye" gitu dan galauan gitu langsung ga jadi ngopi.

Dan to be honest
I used to be a galauan-man in my past

Makane uda capek sama yang namanya romance
Romance menurut saya itu (berdasarkan pengalaman saya selama ini) jika tidak bisa mengontrol maka akan menjadi :

Candu

Candu banget

Candu banget abis, trus kalo misal sono ga punya prasaan yang sama kayak kamu ya dadine rasane koyok meh modar wae
jadinya kaya mau mati aja

Trus bikin kita responsive banget , peka ,

Kepekaan banget malah biasanya trus jadi ge er trus tau kalo sono ga punya prasaan yang sama kayak kamu ya dadine koyok meh modar wae
jadinya kaya mau mati aja

Ehem , balik lagi ke apa tadi? film romance gitu ya?
Ga bgitu suka film menye"

Q :"Wah ga suka banget ya ama romance ya? ini pasti karena jomblo ya? ya kan? dan homo juga pasti!"
A :"Ndasmu , aku emang jomblo tapi bukan homo cuk"

Ya memang saya masih jomblo #curhat
Tapi namane juga film sih ya? saya ki emang aneh wkwkwk
Ya tapi gatau knapa wae ? Ya pernah nonton sih beberapa , wkwkwk tapi ngrasa gimana gitu
Intine mungkin karena beberapa adegan dalam film/drama romantis itu gak semuanya bisa diterapkan di dunia nyata (berdasarkan pengalaman dan karena saya jomblo trus nontonnya berasa sakit banget)

Kita ambil contoh aja :

> ADEGAN DI FILM
Di suatu cafe :
Si cewe minta putus gara" emang dari awal dia ga suka sama si cowo.
Prasaan si cowo belum bisa sampai ke hati si cewe padahal mereka pacaran
mungkin udah hampir 7 bulanan.
Si cewe ngotot minta putus , trus si cewe langsung lari ninggalin cowonya
Dia pulang ke rumah .
Trus  sesampainya di kosan si cewe masuk kamarnya trus tidur.
Beberapa menit kemudian hujan
Hampir 1jam kemudian si cewe di bangunin ama pembantunya trus dikasi tau
kalo ada mantan cowonya di depan gerbang (ini ceritane ceweknya kaya)
Trus si cewe lihat lewat jendela , si cowo berdiri di depan gerbang slama satu jam
Si cewe tertegun , dia mrasa bersalah.
Kemudian dibawain payung trus cowonya dijemput di gerbang trus dipayungin
"Maaf ya , ternyata kamu bgitu cinta aku"
"Gapapa =)) "
"Aku sekarang suka kamu"
-END-

Wow , keren banget kan , sayangnya hal itu tidak berlaku untuk teman saya , sebut saja namanya Iin Bunga

>REAL LIFE
Di suatu cafe :
Si Bunga minta putus gara" emang dari awal dia ga suka sama si cowo.
Prasaan si cowo belum bisa sampai ke hati Si Bunga padahal mereka pacaran
mungkin udah hampir 7 bulanan.
Si Bunga ngotot minta putus , trus langsung lari ninggalin cowonya
Dia pulang ke kos-nya .
Trus  sesampainya di rumah si cewe masuk kamarnya trus tidur.
Beberapa menit kemudian hujan
Hampir 1jam kemudian Bunga di bangunin ama mbak kos-nya trus dikasi tau
kalo ada mantan cowonya di depan gerbang kos-kosan-nya
Trus Bunga lihat lewat jendela , si cowo berdiri di depan gerbang slama satu jam
Kemudian dibawaain payung trus cowonya dijemput di gerbang trus dipayungin
"NGAPAIN DI SINI? HUJAN"AN GITU!! ALAY TAU GAK AYOK MASUK!!
"Aku ga akan masuk sebelum kamu nerima aku lagi sebagai pacarmu"
"Kan udah aku bilang kan , kamu mau pacaran dengan orang yang ngga cinta kamu?"
"Gapapa kok"
Trus Bunga malah masuk dan membiarkan mantan cowonya kehujanan
Trus akhirnya si cowo pulang dengan sendirinya
-END-

Wuakakakak , mungkin kalo dilihat kejam juga ya? XD

Tapi begitulah real life , dunia nyata , dunia yang bukan rekayasa dari tumpukan kertas skenario.

Kadang emang kejam
Kadang emang ga berperasaan
Kadang emang bikin hancur
Kadang tak sesuai ekspektasi kita 

Tapi begitulah kehidupan 

Seringkali tak seperti yang kita idamkan
Seringkali tak seindah "Melodrama"

5 komentar:

  1. Melodrama? Yeah it's happen to me.
    Ended up hanger as cliff.


    Ceritane nggantung.
    Durung bar.
    asw ah lalalala~

    BalasHapus