Backsound

Senin, 16 Desember 2013

After Rain

    AKB48 Documentary , No Flower Without Rain , OST 
    After Rain


    Ato nan nichi ame wa furitsudzuku no darou?
    How many more days will it keep raining, I wonder? Harus berapa hari lagi akan hujan seperti ini?
    kono inochi no imi wo sagasu shikanai
    I must search for the meaning of my life / Aku harus segera mencari arti dari hidupku
    bishonure no mama de miageteru
    Ketika aku basah kuyup
    kigitachi wa nani omou?
    Apa yang para "pohon" itu pikirkan tentang diriku?


    namida nagashita ato wa
    Setelah air mata jatuh
    sakki yori egao ni narerun da
    Akan lebih mudah untuk tersenyum
    donna kurai kyou mo
    Tak peduli segelap apa hari itu.
    yagate amagumo no naka kara kibou no sora
    Segera diantara awan mendung ,akan muncul langit harapan

    mou genkai
    Aku sudah mencapai batasku
    hikari sasezu ni kusarisou
    Tak berguna dan tak bisa memberi cahaya kecil sekalipun.
    ganbatte ita yume wa mukuwareru no ka
    (Tapi) Mimpimu akan terkabul jika kau berusaha sekuat tenaga bukan?
    zenshin uteta kanashimi
    Maju sepenuh hati ketika tak seorangpun tau
    hanatachi wa nani kataru
    Apa yang akan para "bunga" katakan padaku?


    ame ni utareta ato wa
    Setelah dijatuhi hujan
    sou dare mo motto tsuyoku nareru
    Ya! aku akan menjadi lebih kuat dari yang lain
    kujikesou na toki wa
    Bahkan ketika di hari - hari dimana aku merasa sakit
    kaze mo amagumo mo matsun da
    Aku akan menunggu angin perubahan
    mou sukoshi dake
    Sedikit lagi


    namida nagashita ato wa
    Setelah air mata jatuh
    sakki yori egao ni narerun da
    Akan lebih mudah untuk tersenyum
    koko de akiramezu ni
    Tak akan menyerah
    ima no jibun ni dekiru koto
    Melakukan apa yang aku bisa
    kaze no muki ga kaware ba
    Selama angin masih bisa berubah arah
    ame mo yande harewataru
    Hujan akan berhenti
    ashita ga kuru
    Esok akan datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar